Angkasa Pura Property Perkenalkan Lahan Potensial Pengembangan Kawasan Bandara dalam Indonesia Business Development 2017

Jakarta (20/9) – Bersama dengan Angkasa Pura Airports Group, Angkasa Pura Property ambil bagian dalam Indonesia Business Development Expo 2017 (IBD Expo 2017) yang digelar pada 20-23 September 2017 di Jakarta Convention Center. IBD Expo 2017 ini merupakan forum bisnis dan ajang bergengsi bagi perusahaan-perusahaan BUMN untuk menunjukkan karyanya kepada masyarakat serta sebagai upaya untuk mewujudkan sinergi kemitraan dan akselerasi pertumbuhan ekonomi nasional melalui perdagangan, investasi serta pariwisata.

Pameran IBD Expo 2017 yang melibatkan lebih dari 95 perusahaan BUMN ini dibuka oleh Presiden Jokowi dan didampingi oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Soemarno, serta Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Dalam pidato pembukaannya Presiden Jokowi menyampaikan bahwa saat ini telah terjadi perubahan pola konsumsi masyarakat yang juga akan berpengaruh pada pola produksi di era ekonomi digital dan media sosial juga turut andil di dalam perubahan tersebut, oleh sebab itu perusahaan di Indonesia termasuk BUMN perlu mengamati perubahan era digital dengan cepat. Dalam kunjungannya ke beberapa booth perusahaan BUMN, Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa prestasi perusahaan BUMN harus terus ditingkatkan melalui inovasi dan kreativitas demi pelayanan publik.

Kesempatan tatap muka dengan perusahaan BUMN dan anak perusahaannya, digunakan oleh Angkasa Pura Property untuk memperkenalkan lahan potensial pengembangan kawasan bandara khususnya di area operasional Angkasa Pura I. Terdapat 11 lahan potensial yang siap untuk dikembangkan oleh Angkasa Pura Property melalui kerjasama dan sinergi dengan seluruh pelaku industri dan pemangku kebijakan. Sejalan dengan tema IBD Expo 2017 yaitu Sinergi Indonesia Hebat,
Angkasa Pura Property terbuka kepada sektor BUMN, pemerintah maupun swasta untuk memulai sinergi dan kerjasama pengembangan lahan potensial kawasan bandara.