Pertemuan Investor Dan Acara Penandatanganan Kerjasama Golden Tulip Jineng Resort

BALI, Indonesia, November, 27th 2015 –  Sebagai upaya dan wujud dari komitmen PT Angkasa Pura Properti dan PT Wika Realty yang telah bekerjasama membangun Kondotel Tamansari Jineng di Sunset Road Kuta Bali, maka pada hari ini dilaksanakan penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) antara PT Angkasa Pura Properti dengan operator hotel ternama Golden Tulip (Bagian dari Louvre Hotels Group). Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Miduk Situmorang dan Golden Tulip Southeast Asia Managing Director Mark Van Ogtrop dalam rangkaian acara “Investor Gathering and Signing Ceremony”.

 Penandatanganan HMA ini menjadi langkah awal dari Kondotel Tamansari Jineng yang akan dioperasikan oleh Golden Tulip sebagai Golden Tulip Jineng Resort Bali dengan standar hotel bintang 4. Terletak di ujung selatan jalan Sunset Road Kuta, dan hanya memerlukan 10 menit waktu tempuh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta akses yang mudah ke semua atraksi wisata selatan Bali serta pusat perbelanjaan ternama seperti Mal Bali Galeria, Lippo Plaza Sunset dan tempat belanja barang bebas pajak, Golden Tulip Jineng Resort Bali dijadwalkan untuk buka pada kuartal pertama 2016.

“Pada hari inilah para investor dan calon investor dapat melihat langsung komitmen yang kuat dari kami dengan memilih Golden Tulip sebagai operator hotel yang akan memberikan hospitality maksimal kepada para tamu. Karena Golden tulip merupakan salah satu operator hotel yang telah memiliki banyak pengalaman di dunia internasional. Selain itu dalam pengoperasianya Golden Tulip juga akan diawasi oleh asset management independent, hal ini menjadi bukti dari komitmen besar kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para investor” ujar Miduk Situmorang, Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti.

Menjadi properti ke duabelas di Indonesia untuk Louvre Hotels, Golden Tulip Jineng Resort Bali menawarkan ruang rapat serbaguna, fasilitas acara pernikahan dengan 189 kamar dan suite yang lengkap. Resort ini juga memiliki dua restoran bertema khusus, lounge, spa, studio yoga, gym, klub anak-anak, lansekap kolam renang serta fasilitas amphitheatre, area serba guna yang akan menjadi lokasi pertunjukan seni budaya (khususnya kebudayaan Bali). Desain keseluruhan hotel ini didasarkan pada relaksasi peremajaan, konsep ketentraman budaya Bali yang dipadukan dengan filsafat Timur, yang secara terperinci ditenun dan disatukan menjadi bagian dari resor itu sendiri.

“Kami sangat gembira dengan adanya perjanjian manajemen Golden Tulip Jineng ini yang akan menjadi tempat istimewa di Bali. Properti sekaligus hotel terdepan di antara yang lain di wilayah Sunset Road.  Desain dan fasilitas yang kami tawarkan begitu unik dan kami persembahkan bagi para tamu yang mencari pengalaman berbeda dan desain lokal yang sangat indah. Hal ini tentunya akan sangat diterima di Bali,” ujar Bapak Mark Van Ogtrop, Managing Director Asia Tenggara untuk Louvre Hotels Group.

Bapak Franck Naulleau, General Manager Golden Tulip Jineng Resort Bali, berkomentar, “suatu kebahagiaan bagi kami telah menandatangani perjanjian ini dan kami percaya dengan adanya kombinasi warisan budaya yang mendalam dan kenyamanan moderen akan menciptakan pengalaman yang terlokalisasi bagi para tamu kami. Konsep ini sejalan dengan aspirasi kami yang menawarkan hotel berstandar internasional dengan cita rasa lokal yang begitu khas.”

Kondotel Tamansari Jineng yang akan dioperasikan sebagai Golden Tulip Jineng Resort Bali ini dibangun di atas lahan seluas 12.000 m2 dan dipasarkan fully furnished yang terdiri atas beberapa tipe, mulai dari yang terkecil yaitu tipe Studio Standard (35 m2) dan terbesar tipe Presidential Suite (141 m2), dijual dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar hingga Rp 9 miliar.

Selain penandatanganan Hotel Management , dilakukan pula pendandatangan Hak Guna Manfaat antara PT Angkasa Pura Properti dengan para investor dalam acara ini. Hal ini menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan keyakinan terhadap unit kondotel yang telah dibeli oleh para investor serta menambah gairah untuk berinvestasi di Kondotel Tamansari Jineng. Dengan demikian Kondotel Tamansari Jineng tetap menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi di Pulau Dewata.