“Topping Off” Ceremony Tamansari Jineng Condotel

Denpasar (1/11) – Tamansari Jineng Condotel yang dibangun oleh PT Angkasa Pura Properti bekerjasama dengan PT Wika Realty telah memasuki tahap topping off yang diselenggarakan pada 1 November 2014. Proses topping off dilakukan oleh jajaran direksi dan komisaris dari PT Angkasa Pura Properti dan PT Wika Realty serta disaksikan oleh para investor.

Tamansari Jineng memiliki keunggulan apabila dibandingkan dengan kondotel yang banyak dibangun di Bali. Selain lokasinya yang sangat strategis di Jalan Sunset Road dimana lokasi ini sangat dekat dengan bandara dan juga pusat wisata Kuta, kondotel seluas 1,2 hektar ini menyediakan 60% ruang terbuka hijau sehingga kondotel lebih nyaman dan tentu saja menjadi nilai tambah bagi para wisatawan yang menginap.

Kondotel Tamansari Jineng terdiri dari berbagai tipe mulai dari tipe studio standard (26 m2) hingga tipe terbesar yaitu presidential suite (113 m2). Kondotel Tamansari Jineng dibangun dengan menciptakan konsep resort hotel ditengah kota dengan landscape serta greenery seluas ± 3000 m² yang didalamya terdapat sandy beach terbesar di kawasan Kuta sehingga tamu hotel tetap dapat merasakan suasana serta atmosfir Bali yang kuat, selain itu terdapat Amphitheatre yang digunakan untuk pertunjukan seni budaya tradisional Bali serta Open Air Gallery, Swimming Pool, Pool Bar Café, All Day Dining, Spa Treatment Room, Gym, Yoga Room dan Kids & Game Room. Sedangkan untuk menambah kenyamanan berbisnis disediakan pula 4 meeting room yang dilengkapi business center & secretary.

Dalam press conference, IGK Mangku juga menyampaikan bahwa unit Tamansari Jineng telah terserap sebanyak 70% unit dari total 188 unit, ia juga meyakinkan bahwa pembangunan kondotel akan selesai tepat waktu.

Budi Sadewa, Direktur Utama PT Wika Realty menambahkan Tamansari Jineng Condotel menawarkan program share unit dengan kepemilikan 1 room untuk lima investor dan kelak keuntungan dibagi secara proporsional. Tamansari Jineng dipasarkan lease hold selama 30 tahun.

Prosesi topping off yang dikemas dengan rangkaian “Jineng Art Festival”mulai tanggal 31 Oktober sampai 2 November ini juga dilengkapi oleh berbagai karya dari seniman dan pengrajin di Bali, diantaranya Semar Kuning Gallery, Dian’s Songket, Taksu Bali Galeri, dan Pengrajin Uang Kepeng Ida